Minggu, 21 April 2019

Perkenalan


Assalamualaikum

Hi teman teman ….. perkenalkan nama ku Ilyandra aku lahir di Bandung 11 tahun yang lalu. Aku biasa dipanggil Andra oleh semua orang. Kadang kadang ibuku suka memanggil Andromedo dan diikuti oleh saudaraku yang lain hehehehe…Hobiku adalah renang dan memasak, karena itulah aku mengikuti eskul ‘’fun cooking’’ di sekolah.

Oya teman teman, berkat mengikuti eskul fun cooking sekarang aku bisa memasak beberapa menu masakan Indonesia hingga masakan luar negri, misalnya hotang yang merupakan jajanan dari Korea.

Aku mempunyai sahabat baik benama  Khansa Husna yang biasa  dipanggil Husni atau Khonsa. Sahabatku yang lain adalah Zaskia atau biasa dipanggil Kia. Zaskia ini adalah teman perempuan di kelas yang paling muda. Satu lagi Azmi yang biasa dipanggil Ami atau Mbak Ami karena ia paling tua di kelas kami.    
Di kelasku ada 10 orang perempuan termasuk aku, sedangkan anak laki lakinya ada 17 orang. Teman perempuanku yang lain selain sahabatku yang tiga tadi adalah Syifa, Ishmah, Nayla, Anjani, Sandra, dan Sherin.

Di blog ini insya Allah aku akan menceritakan kehidupan sehari hariku.. nantikan saja yaa. Oya kalau teman-teman ada ide untuk nge blog tentang apa, tulis aja di komen ya. Terimakasih

Wassalam
Bekasi, 21 April 2019
Ilyandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar