Rabu, 01 April 2020

School From Home


Assalamualykumm…
Hai teman teman, aku dan teman temanku dan mungkin kalian semuaa.. sejak coronavirus merebak di awal Maret pasti sudah pada libur sekolah kan, hmm.. tepatnya bukan libur sih…
Tapi di karantina di rumah!
Alias Stay at Home
Alias School From Home

Meskipun tidak berangkat ke sekolah tiap hari, tetapi  masih belajar dirumah secara online. Mengerjakan tugas-tugas yang di berikan guru wali kelas melalui whatsapp, atau aplikasi Zoom jika ingin mengobrol bersama sama.

Kalau kalian gimana nih di masa School From Home ataupun Stay at Home ini?
Apakah seru , menyenangkan , suka karena waktu istirahatnya lebih banyak?
Atau malah bosen, gak bisa main keluar dan ketemu teman teman?

Awalnya aku merasa sangat senang ketika Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa sekolah akan diliburkan meskipun beliau mengatakan bukan libur free tapi diganti ‘’ belajar di rumah secara online yang di berikan oleh guru’’.

Aku sangat senang karena saat itu aku sudah bosen belajar di sekolah dan maunya di rumah aja terus ,kalau di sekolah aku merasa sangat lelah dan cape bangeettt!

Awal awal belajar dari rumah, aku dan teman yang lain harus mengerjakan try out ujian atau T.O. Hari pertama menurutku menyenangkan juga ya belajar di rumah, sama sekali tidak membuat ku keberatan.

Tetapi setelah satu minggu aku merasa itu bosen dan ternyata kalau di rumah pekerjaan nya lebih banyak dan sangat berat tak ada henti hentinya di tambah lagi dengan kewajiban ku di rumah dan masak makanan sendiri jika ambu belum masak dan aku keburu lapar hahaha
  
Makin hari aku merasa makin berat tugas tugas ku.
Tugas yang diberikan oleh guru semakin membuat ku sangaaatt gak tahan lagi rasanya tuh, kayak DDDDRRRRUUUUUUAAAARRR……!!!! Fusshhh ~ . Pengen balik ke sekolah lagi deh rasanya….
Bisa ngobrol sepuasnya…, ketawa ketiwi, bisa ngomong keaadanya dia[eh..,siapa tuh *canda] wkwkwkwkwkwkw susah bareng, dan berkumpul bareeenngg lagii…, uhhhhh… menyenangkan gak kayak di rumah di gangguin teruss.., ngerjain tugas harus di kumpulin sekianlah dan mikirin banyak hal lain huhhhh… lebih cape ya, dari pada kegiatan sekolah. Tidak seperti dugaanku sebelumnya.

Nah itulah perasaanku dimasa karantina ini, terimakasih ya sudah menyempatkan membacanya.
Kalau kalian gimana ?
Ceritakan dong di komen, atau kirim dm ke instagram aku ya @ilyandrastagram.

byeee

6 komentar:

  1. Sabar yaaa..
    Akupun sudah bosan dikejar kejar setorin tugas anak anak hahahaha..
    Semoga wabah ini cepat berlalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat ya Bu, aamiin semoga wabah cepat berlalu

      Hapus
    2. Ah sudah kuduga ini tulisan anakmu, mbak. keren ih..

      Hapus
  2. Walaikumsalam. Salam kenal ya, saya temannya Ibu kamu. Haha

    Btw memang begitu ya, nasib anak sekolahan. Tapi ada quotes yang keren nih dari Iman Syafi'i

    Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan -Imam Syafi'i

    BalasHapus