Rabu, 01 Juli 2020

Masak baso seafood


Hai teman teman jadi aku di rumah biasanya yang bagian masak masakin nih, awalnya aku bingung mau masak apa lagi yang udah ada  di rumah, dari pada Cuma di goreng aja udah boseeenn..

Terus besok harinya aku lagi nonton di leptop sebelah aku ada ambu aku lagi makan , awalnya aku gak tertarik lama kelaman jadi kepengen nih hehehe nah disitu lah aku bikin masakan yang ada di judul nya aku nanya deh resep nya apa aja, dan pastinya enak deh

Resep nya di bawah ini nih kalo teman teman mau nyobain juga kayak yang aku buat

Bumbu : bubuk lada putih, bubuk bawang putih, garam, cabe rawit (sesuai kesukannya kalo pake cabe) dan kaldu jamur

Isi nya : bisa baso, kepiting, somay, mie telur (ini isi yang ku pake ) dll + air (pake air galon ya )

Cara membuatnya :masukan air sebutuhnya, rebus isi isinya, dan masukan bumbunya terakhir tunggu dulu sampe blubuk blubuk 

 JADIII DEHH, Gampang bagaet kan… bisa di coba nih teman teman di rumah semoga kalian suka ya, Sampai jumpa semua nya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar